Friday, April 10, 2015

Lenovo Service Center Jogja

Saya baru pulang dari ambil notebook di Lenovo service center jogja yang beralamat di Yap Square B8 Jl. C. Simanjuntak Jogja. Ini tempat khusus untuk service laptop, notebook, dan tablet. Jika ingin service smartphone lenovo ada tempat tersendiri, tapi saya lupa alamatnya. Notebook saya service hari rabu pagi karena ada masalah di soundnya tidak bisa menggunakan headset.

Setelah dicek teknisinya ternyata softwarenya saja yg bermasalah. Solusinya adalah instal ulang. Masih garansi jadi gratis.

Kamis siang saya sudah didms lenovo kalau sudah selesai. Saya baru ambil jumat ini. Harus membawa tanda bukti service untuk mengambilnya. Saya cek notebook saya, jadi perawan lagi, semua file hilang baik di drive C, D dan E, untung yg penting sudah diamankan. Saya kecewa kenapa yang tadinya dua drive jadi satu drive, D aja :(. Saya cek sound tidak masalah tapi ketika cek bluetooth tidak bisa terdeteksi. Teknisinya dipanggil katanya bluetooth yg terinstal adalah yg umum bukan yg spesifik, katanya yg spesifik harus download tapi ukurannya 600an MB, pikir saya kenapa tidak sekalian?! Mungkin koneksi di lenovo file segitu tidak mampu :(. Alhamdulillah saya masih backup master bluetooth yg terdahulu, beres deh.. dah selesai saya langsung pulang.

Ketika saya cek, saya mendengar samping saya yg keyboard laptopnya rusak, estimasi biayanya sampai 400an ribu, gileee..dulu saya pernah ganti keyboard acer cuma 100an ribu, iya sih bukan di service centernya, tapi alhamdulillah ga masalah ko sampai sekarang.. :)

Lenovo Service Center Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^