Thursday, August 14, 2014

Seserahan

Ini salah satu proses yang baru saja terlewati. Walaupun dengan persiapan waktu yang tidak lama, Alhamdulillah berjalan lancar. Seserahan dilaksanakan tanggal 15 Juni 2014. Rasanya deg-degan waktu menunggu kedatangan keluarga dari Jogja. Alhamdulillah mereka sampai di rumah pukul 10.30. Rasanya terharu banget, seperti tidak percaya kalau ini sudah seserahan dan sebentar lagi menikah, in shaa Alloh.
Lik Cis sebagai pembawa acara membagi waktu pertama dengan pembukaan, lalu prakata dari keluarga Jogja kemudian prakatan dari keluarga Kebumen kemudian penyematan cincin oleh ibu dari Jogja :)
Alhamdulillah ya Alloh akhirnya sampai momment ini juga :)

Saat Ibunya Mas Udin menyematkan cincin

Seperti seserahan pada umumnya calon mempelai pria membawa beberapa seserahan unutk diberikan kepada calon mempelai wanita yg tidak lain adalah saya... hehehe..
Barang-barang yang diberikan pada waktu seserahan tidak lain adalah barang-barang kebutuhan wanita pada umumnya lalu dikemas cantik. Mulai dari hunting barang-barang seserahan yang menguras tenaga, lalu hunting jasa mengemas seserahan adalah proses yang harus dinikmatiselama mempersiapkan seserahan. Akhirnya kami mempercayakan pada Welas seserahan untuk mengemasnya. Terletak di Bantul tidak jauh dari tempat Bulik nya Mas Udin.

Alhamdulillah surprise sekali ternyata hasil kemasan seserahan tidak mengecewakan, cantik-cantik sehingga sayang banget kalau mau dibongkar.. hehe. Tapi karena barangnya mau digunakan jadi dengan berat hati dibongkar juga deh.. huhuuu..
Salah satu seserahan

Seserahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: andhiart ab

0 comments:

Post a Comment

Untuk pembaca yang menginginkan pembahasan atau kunci jawaban dari post soal silahkan wa 08562908044 (fast respond) | monggo tinggalkan kritik, saran, komentar atau apapun ^_^